Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi Berhasil Meraih Penghargaan

Diposting oleh: Admin | Diperbaharui: 29 Juni 2021


Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi Berhasil Meraih Penghargaan Dari LLDIKTI IV

www.cwe.ac.id – Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi meraih penghargaan peringkat ke-2 Perguruan Tinggi dengan Peringkat Klaster Terbaik Politeknik dan Akademi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI IV Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd dalam acara penganugerahan LLDIKTI Wilayah 4 tahun 2021 di  Hotel Aston Cirebon & Convention Center, Kota Cirebon (17/2/21).

Pada tahun 2020 acara ini ditiadakan karena pandemi Covid-19, Akhirnya pada tahun 2021 ini LLDIKTI IV menyelenggarakan acara Malam Penganugerahan tentunya dengan protokol Kesehatan yang sangat ketat dan juga seluruh hadirin tamu undangan diwajibkan melakukan SWAB terlebih dahulu hingga dinyatakan Negatif.

Prof Uman selaku kepala LLDIKTI IV dalam acara tersebut menyampaikan bahwa penghargaan ini dibagi menjadi 11 Kategori. Dan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi LLDIKTI IV terhadap perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat dan Banten yang memiliki prestasi.

Direktur Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi, Ir. St. Nugroho Kristono, M.T mengatakan bahwa prestasi yang diraih tentunya berkat hasil kerja keras seluruh Civitas Akademika, Sehingga berharap dapat dipertahankan dan juga ditingkatkan agar kedepannya bisa meraih penghargaan yang lainnya.

“Kedepannya apa yang sudah dicapai ditahun ini diharapkan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi agar dapat menghasilkan prestasi-prestasi yang lain nya dari segi akademik maupun non akademik baik itu tingkat Nasional hingga International”. Ucap Direktur Utama Politeknik Kelapa Sawit Citra Widya Edukasi.